• 3

    Aug

    Mengkritik Atau Simpatik ?

    Seringkali dalam sebuah pembicaraan yang aku lakukan terhadap beberapa orang . Selalu aku coba untuk mengerti dan menggali tentang pemahaman mereka lebih dalam . Dalam sebuah opini yang mereka ungkapkan , aku selalu bertanya-tanya apakah yang mereka katakan itu sebuah kritikan atau sebuah rasa simpati sehingga mereka merasa perlu untuk memberi solusi yang mereka anggap benar . Aku sendiri pun sering terjebak dengan pertanyaan ku sendiri, saat aku mulai memberikan suatu opini yang menurutku itu baik , atau semestinya aku utarakan . Tapi muncul pertanyaan lagi setelah itu . Apakah topik yang ku bahas ini , jika itu diketahui orang / or...
  • 22

    Jul

    Kebahagiaan yang tak terbendung

    Pagi yang cerah bangedd buat ku kesekolah . Aku bersemangat sekali lalu berjalan sesegera mungkin menuju Sekolah yang tak jauh dari rumah. Inilah hari dimana aku mengambil raport kelas VI ku dan Surat Tanda Kelulusanku di SD Negeri tercintaku. Sebagai siswa yang cukup pandai (cieee…) ,sebenarnya aku cukup yakin bahwa aku pasti lulus, dan tak perlu membesar-besarkannya saat aku pulang ke rumah nanti. Waktu telah berganti siang, tapi kerumunan orang-orang tua beserta anak-anak mereka belum cepat selesai . Begitu bahagianya teman-temanku bersama orangtua mereka mengambil Surat kelulusannya, tapi tak sedikitpun yang seperti aku , hanya datang sendiri dan mengambilnya sendiri dihadapan para guru-guru dan Kepala Sekolah (anak kepala sekolahnya cantik banged..ihihihi ^_^). Akhirnya selesai
  • 20

    Jul

    Kata Perdana

    Setiap orang mempunyai kisah hidupnya yang berbeda-beda, begitupun hidupku. Pahit dan manis pun telah kulewati . Mungkin benar orang bilang bahwa hidup ini penuh PERJUANGAN !!! dan SEMANGAT !!!, tanpa itu kita hanya seperti “mayat hidup” . Orang bilang hidup itu indah, yang lainnya bilang hidup itu hanyalah penderitaan . Bukankah setiap cerita hidup kita telah tertulis di dalam BUKU KEHIDUPAN SANG PENCIPTA ? Ahhhh!!! ga usah diperdulikan . Cuma bikin pusing aja kalo dipikirin, hehehe.. trus kenapa tulisan awalnya kayak gitu ? yah meneketehe.. cuma iseng aja (kayaknya udah di cap sebagai orang gila sekarang ^_^) . Salam pembaca semua, mungkin itu sedikit gambaran tentang saya, seorang lelaki biasa yang pengen banyak gaya tapi penampilan apa adanya ! Melanjutkan tulisan awal tad
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post